Tuesday, March 8, 2011

Bark Stop Collar


"Bark Stop Collar" salah satu produk untuk anjing kamu yang mempunyai impulsive barking habit. Cara kerja produk ini adalah pada saat anjing kamu mulai barking maka alat ini mengeluarkan gelombang ultrasonic yang membuat anjing kamu mendengar frekuensi suara yang tidak nyaman, lama kelamaan alat ini melatih anjing kamu untuk mengurangi kadar barking karena gelombang electronic itu sendiri atau dengan kata lain pesan yang sampai di otak anjing kamu, kalau dia mulai barking pasti muncul gelombang suara yang tidak nyaman itu. 

Somehow I'm not sure with this product, your dog is not a TV that you can mute it out (please don't sue me whoever you are). Instead of using this collar, I taught all of my Children proper socializing and standard dicipline from their early age, dari kecil dibiasakan bertemu dengan banyak orang, dibiasakan bermain dengan anjing - anjing lainnya, dan juga dibiasakan mendengar suara mesin - mesin seperti mobil, mesin AC and so on. Disiplin yang saya maksud disini adalah jangan membiasakan setiap anjing kamu merengek - rengek langsung ditanggapi, mungkin orang lain melihat sedikit kejam tapi kalau kamu selalu menanggapi setiap rengekan anjing kamu maka anjing kamu akan berpikir setiap dia merengek, dia akan selalu mendapatkan perhatian atau apa yang anjing kamu mau dan secara tidak langsung anjing kamu jadi berpikir it's a good thing to do, anjing juga perlu diberikan ground rule mana yang benar dan mana yang salah, jadi seiring dengam bertambahnya umur anjing kamu makan terbentuklah kepribadian yang baik juga. Ya kalau masih bandel - bandel sedikit maklumilah, kadang - kadang itu yang membuat anjing lucu.

Please post me your comment about this product :)

2 comments:

  1. personally dari diri sendiri tidak merekomendasikan produk ini, krn bayangin aja kita di posisi tuh anjing, tiap kali kita ngeluh dikit trus ada yg bunyiin gendang guede kaya di tempat2 seafood itu tuh persis disebelah telinga kita (gw pernah digituin dan emoh ngelakuin lagi,annoying banget suaranya). Jadi ini kembali ke owner aja sih, if you raise them right, they will know it. Kan balik lagi bahwa anjing itu bisa barking krn ada kegunaannya, kalo anjingnya trauma gimana dnk?!? SO, please DO NOT use this product to you pet.

    ReplyDelete