Monday, April 4, 2011

Paper Work


This is the kind of paper work that you need when you decide to breed your dog, formulir - formulir ini sangat penting untuk mendaftarkan dan mengurus stambum anak anjing kamu di Perkin . Yang pertama adalah Formulir Laporan Pemacakan, formulir ini berisi tentang data kapan anjing kamu dikawinkan, data lengkap anjing jantan dan betina seperti nomer stambum, nomer perkin, nama bapak dan induk anjing kamu.

Yang kedua adalah Formulir Laporan Kelahiran, formulir ini juga berisi tentang data lengkap anjing jantan dan betina, dan juga data jumlah anak anjing jantan dan betina yang lahir, disini juga diperlukan data kennel atau nama kandang untuk anak anjing kamu, kebetulan saya sudah daftar kennel sendiri yaitu Von Siddharta, bagi kamu yang tindak mempunyai kennel, kamu bisa menggunakan  nama kennel teman atau saudara kamu.

Dan yang terakhir adalah Formulir Permohonan Silsilah Sepenganakan, di dalam formulir ini berisi data lengkap anjing jantan dan betina kamu, data kennel, dan juga nama anak anjing jantan dan betina kamu beserta cirinya, untuk penamaan anak anjing kamu di perkin dinamakan secara alphabetic, misalnya untuk keturunan pertama semua nama anak anjing dimulai dengan huruf A, untuk keturunan kedua semua nama anak anjing dimulai dengan huruf B, dan seterusnya. Untuk formulir - formulir tersebut juga terdapat biaya administrasi, rata - rata biayanya hanya Rp 100.000, - per formulir dan untuk Formulir Permohonan Silsilah Sepenganakan dihitung Rp 100.000, - per anak anjing.

Formulir ini bisa kamu ambil langsung di :

Perkin Jaya
Komplek Ruko Roxy Mas D III/28 Jl. K.H. Hasyim Ashari - Jakarta 10150
Contact Number : 021 - 63858554

No comments:

Post a Comment