Monday, May 9, 2011

Welcome To Wags Park

This is no ordinary park, this is Wags Park, a private park for dog, dengan bidang tanah seluas 3 Are dan terletak di Cincinnati Amerika bisa dibilang Dufan bagi anjing. MARVELOUS!!

Taman ini di design khusus untuk anjing dengan lingkungan yang benar - benar aman bagi anjing bermain tanpa leash. Untuk masuk ke dalam taman ini pun terdapat terms dan conditionnya, tidak sembarangan anjing bisa masuk, sebelum masuk anjing pasti di cek dari kelengkapan vaksinasinya dan harus lulus temperament test terlebih dahulu, jadi pemilik anjing juga merasa tenang dan aman melepaskan anjingnya begitu saja.

This park brings smile ear to ear for me, semakin banyak orang - orang yang perduli terhadap anjing dan taman ini adalah salah satu bukti kongkrit betapa penting dan semakin  dihargainya anjing.

One day if I have the money, I'll make this kind of park in Indonesia, aminnnnn.. Kebayang banget main - main sama Children di taman seluas ini seenak jidat, tidak seperti Sekolah Katolik yang kebanyakan aturan.

Here's some video to see the sneak peek what's inside, enjoy :)


No comments:

Post a Comment