Tuesday, August 2, 2011

Dog's Fun Day

How happening it is
Overall "Dog's Fun Day" was a huge success, I really really really really can't wait for the next event!!!!


Saya tidak mengira kalau bakalan sampai seramai itu, lihat saja photo di samping, bagaikan jalanan di Kuningan jam 7 malam, padat merayap. Somehow we all connected by our dogs, semua senyum dan tidak malu - malu untuk saling bertukar cerita. Saya sih berharap acara seperti ini dibuat reguler, sebulan sekali kalau tidak ya dua bulan sekali deh *finger crossed.


Rundown acaranya juga seru, mulai dari fashion show, ada Pug berkedok lebah, ada yang pakai costume setema sama dog ownernya, macam - macam deh. Lalu obedience contest, ada satu anjing yang sudah benar - benar terlatih, amazing grace deh melihatnya, melihat Volvo masih bloon begini jadi malu sendiri. Terus ada Petshop Stall, sampai stress sendiri melihat perintilan cengceremes anjing, semuanya pengen di beli, di sebelahnya Petshop Stall ada Photobooth untuk kamu dan anjing kamu photo.

Tapi satu hal yang paling berkesan bagi saya pada hari Minggu, 24 Juli lalu adalah for the first time I met one of my blog reader, asli rasanya antara senang dan kikuk karena bingung ngga ngerti harus bereaksi seperti apa, thank you lo sudah di samperin dan say hello :)

I wish I have all the money in the world, I'll make my own dog gathering event.


I brought Volvo with me to the event
Make it official please
Petshop Stall
Obedience contest winner
Photobooth
One of costume contest participants 
Another costume contest participants
Volvo leash match with my havaianas

No comments:

Post a Comment