Friday, August 5, 2011

Loud Noises

Bukan hanya sosialisasi dengan anjing lain, tapi semenjak puppy sosialisasikan juga anjing kamu dengan suara - suara machinery seperti suara mobil, motor, radio, TV atau bahkan pompa air, agar anjing kamu menjadi terbiasa dan tidak menjadi tidak takut mendengar suara - suara keras lainnya.

For example, one of my Uncle's friend has a golden retriever, semenjak puppy, anjingnya cuma di diamkan di dalam kandang, begitu besar kepribadian yang terbentuk menjadi aneh, mendengar suara mobil di starter paranoid gonggong ngga karuan as if ada orang bawa pisau dapur mau membunuh dia, jadi serba takut. Related with the current headline news, seperti Nazarudin, dikit - dikit gonggong dikit - dikit gonggong *loh.

Happen to be my house located on quite a busy road, jadi Children sudah terbiasa mendengar suara motor, bajaj, dan mobil, bukan menjadi hal yang menakutkan lagi bagi Children.

2 comments:

  1. wahhhh ternyata penting yaaa...anjing saya kandangnya malah sebelahan sm jetpump, so udah terbiasa kali ya dia....hehehe

    ReplyDelete
  2. Ini salah satu trik cara mengajarkan anjing kamu dalam membentuk karakter, terlihat sepele tapi penting lo :)

    ReplyDelete