Saturday, February 12, 2011

Pet Shop


This is one of my favourite Pet Shop "Max Pet Shop."

There's nothing fancy about the Pet Shop but there's a reason why i'm always come back here eventhou it's a little bit far from my house. Pemilik Pet Shop ini punya lima belas anjing Peking dan Shihtzu (kalau ngga salah, mungkin lebih) and they're not for sale. Semuanya dibiarkan berkeliaran di dalam Pet Shop dan mereka semua anteng, ngga ada yang rusuh orang keluar masuk Pet Shop. Yang paling lucu, ada salah satu anjing mereka, setiap kali kesini pasti dia selalu tidur di tempat makanan seakan - akan posesif sama makanan sendiri. Meskipun banyak anjing berkeliaran di dalam Pet Shop ini, tokonya bersih, semua anjing - anjingnya tidak pee and poo sembarangan.
Pemiliknya juga ramah sekali, selalu senyum, kadang - kadang suka saling bertukar cerita tentang anjing. Dan price range Pet Shop ini masih tergolong tidak membuat stroke ringan atau kata lain yaitu murah.

The whole ambience of the Pet Shop just lovely, it shows that the Owner made a Pet Shop because they love dog not because money oriented.

Address : Jl. Raya Kelapa Gading Boulevard Blok WA2 No. 34, Kelapa Gading, Jakarta Utara
            







No comments:

Post a Comment