Thursday, February 3, 2011

Preface

Start from looking for a companion, then hobby, end as a life style.


khloe & me
Passion tentang four legged friends with fluffy fur ini dimulai sejak tiga tahun yang lalu, pada saat memutuskan untuk memelihara anjing sendiri dan benar - benar mengurus sendiri, bukan cuma sekedar lucu - lucuan lalu ditinggal dan pembantu yang mengurus semuanya. Dari sana mulai learning by doing, bagaimana memberi takaran makan, grooming, kalau sakit bagaimana penanganannya, karakter mereka masing - masing and so on.


My first official puppy is Chivas, and now i've become the parent of seven children, 2 mini pom, 2 chihuahua, 2 shihtzu, and 1 miniature dachshund. Tidak perduli dengan segala keribetan yang menimpa gw setiap harinya, mau lagi marah, seneng, sedih, pada saat gw sampai rumah mereka selalu menyambut gembira dan saling berkompetisi mencari perhatian. They've become more than a pets for me, they are part of my family now.

Selain berbagi personal experience disini, gw akan memberikan all the 411 (read : information) dari dogfood, vet, grooming, buku, breeder, bahkan awareness kalau anjing itu bukan hal yang dianggap sepele atau hal yang menakutkan. Dog can be your very best friend :)

No comments:

Post a Comment